Scroll to Top

Poster dan Trailer Terbaru Film Komedi Adaptasi Serial Televisi 21 Jump Street

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Anda yang mengikuti serial televisi mulai awal tahun 90-an pasti sudah sangat tidak asing dengan serial televisi berjudul 21 Jump Street.

Saking populernya, bahkan serial ini telah bertahan sekitar 5 tahun yaitu dari tahun 1987 sampai 1991. Serial ini jugalah yang turut mempopulerkan nama Aktor Johnny Depp yang kini sudah menjadi bintang papan atas Hollywood.

Kini setelah 10 tahun sejak serialnya berakhir, akan segera dirilis film adaptasi versi barunya. Film ini disutradarai oleh Duo Sutradara Phil Lord dan Chris Miller yang sebelumnya sukses menyutradarai film animasi Cloudy With a Chance of Meatballs.

 

21 Jump Street mengisahkan tentang Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) yang ditugaskan oleh akademi kepolisian mereka untuk menyelidiki kasus perdagangan narkotika di Sekolah mereka dulu. Kekacauan dan kekocakanpun terjadi karena kasus yang harus mereka hadapi ternyata melebihi dari yang mereka bayangkan sebelumnya.

Versi adaptasi terbaru 21 Jump Street ini dibintangi oleh Channing Tatum (G.I.Joe) dan Jonah Hill (Superbad). Aktor dari serial televisinya yaitu Johnny Depp juga dikabarkan akan menjadi cameo di film ini dengan memainkan karakter yang sama di serialnya.

Selain dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill21 Jump Street dibintangi oleh Ice Cube, Brie Larson, Rob Riggle, DeRay Davis, Dave Franco, Jake Johnson, Johnny Simmons Johnny PembertonDakota Johnson, dan Ellie Kemper.

Filmnya akan dirilis Tanggal 16 Maret 2012. Poster dan Trailer Sidomi tampilkan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda