Scroll to Top

Sarah Hadju Kerap Dikritik Oleh Fans Cokelat

By Ika / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Band Cokelat sempat meraih puncak ketenaran saat Kikan masih bergabung dalam band tersebut, namun tampaknya saat ini Cokelat sedikit kesulitan untuk mengulangi kesuksesan yang sama. Setelah hengkangnya Kikan dari Cokelat, muncul Sarah Hadju sebagai vokalis Cokelat yang baru. Tapi rupanya keberadaan Sarah tidak berlangsung lama.

Band Cokelat

Akhir-akhir ini sudah beredar kabar bahwa Sarah Hadju keluar dari Cokelat dan band tersebut kembali sibuk mencari vokalis baru. Sebenarnya ada apa dengan Sarah hingga wanita tersebut harus hengkang dari band tersebut?

Ernest, gitaris Cokelat mengungkapkan bahwa ada ketidakcocokan antara Sarah dan konsep band Cokelat, salah satunya tentang masalah penampilan. Gara-gara hal itu, Ernest mengaku bahwa Cokelat banyak mendapat kritikan dari para penggemar. Tak hanya fans saja, pihak label pun kabarnya juga punya kritikan yang sama terhadap Sarah.

“Fans itu selalu menyinggung setelah kami manggung. Seperti gaya fashionnya Sarah, itu enggak sesuai dengan imej Cokelat dengan nasionalisme anak mudanya. Penampilan Sarah itu terkesan lebih tua. Gak hanya dengan fans, label juga mengatakan hal yang sama,” ujar Ernest.

Suami Nirina Zubir itu juga tak bisa memungkiri bahwa sejak Cokelat mengganti vokalisnya ditambah dengan banyaknya kritikan terhadap Sarah, popularitas band tersebut memang meredup.

“Popularitas kami mungkin bisa dibilang turun yah, meski kami gak bisa lihat secara jumlah. Itu sih yang sebenarnya membuat kita merasa gimana gitu, merasa Sarahitu gak diterima, dan Sarah gak mampu gantiin Kikan. Tak bisa menaklukkan fans Cokelat,” kata Ernest kemudian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda