Scroll to Top

Arantxa de Benito: Presenter Musik Mantan Istri Jose Maria Gutierrez

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Arantxa de Benito, atau dalam lafal Spanyol, Aránzazu de Benito. Demikianlah nama mantan istri Guti Hernandez. Susah disebut, namun memiliki kecantikan dan talenta luar biasa.

Arantxa de Benito 11

Perempuan bernama lengkap Arantxa de Benito Hernández lahir di Madrid, 6 November 1969. Ia adalah putri seorang penyiar radio kenamaan, Rafael de Benito.

Kariernya dimulai dari dunia model. Nama Arantxa mulai populer pada tahun 1991. Saat itu, Arantxa diminta untuk menjadi presenter program musik Ponte las pilas. Dengan jumlah penonton remaja yang melimpah, Arantxa menapaki jalan menjadi salah satu pesohor terpopuler di Spanyol.

Empat tahun kemudian, Arantxa kembali sukses dalam sebuah program musik. Bersama penyiar radio Tony Aguilar, ia membawakan acara Zona franca di TV Spanyol.

Tahun-tahun berikutnya, Arantxa seperti menghilang. Namanya terangkat kembali pada akhir era 1990-an. Kala itu, kemesraannya dengan Guti Hernandez menjadi perbincangan. Maklum, Guti dan Raul, adalah dua pemain muda Real Madrid yang kala itu naik daun. Ketika Raul tengah memadu asmara dengan Mamen Sanz –kelak menjadi istrinya—, hubungan Guti pun ikut digembar-gemborkan.

22 Juni 1999, setelah penjajagan beberapa tahun, Guti dan Arantxa akhirnya menikah. Sayang, 10 tahun kemudian, Arantxa memutuskan berpisah dengan suami yang sudah memberinya dua anak. Yaitu, Zaira yang lahir pada 15 Desember 2000 dan Aitor Jose yang lahir awal tahun 2002.

Perpisahan bukanlah hal yang asing dalam hubungan dua sejoli ini. Bahkan, setelah Aitor Jose lahir, Guti-Arantxa sudah siap bercerai.

Gosipnya, ada wanita idaman lain di hati Guti. Yang jelas, Natal tahun lalu, Guti tak sungkan memberikan hadiah anjing baru kepada Zaira plus “hadiah” bahwa sang ayah kini berpacaran dengan aktris Raquel Meroño.

Saat ini, Arantxa tengah menikmati hari-hari baru membawakan acara Espejo Publico bersama Susanna Griso.

Trivia

  • Awal tahun ini, foto-foto topless Arantxa yang tengah berjemur di pantai, beredar di internet. Gara-gara kejadian ini, banyak yang memuji Arantxa yang tetap mampu mempertahankan bentuk tubuh ideal di usia 42 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda