Scroll to Top

Denada Jerry Aurum Menikah Usai Valentine 2012

By Kamelia / Published on Thursday, 22 Dec 2011

denada jerrySetelah dilamar sang kekasih pada November lalu, kini Denada ingin segera mengakhiri masa lajangnya usai Valentine 2012.

Jerry Aurum selaku kekasih hati Denada, mengaku berencana menggelar pesta pernikahan dengan Denada usai Valentine Days yaitu 15 Februari 2012 nanti.

Ketika ditanya masalah konsep pernikahan, penyanyi R&B yang berusia 32 tahun ini akan mengadakan pernikahannya di sebuah hotel yang bersifat private. Denada juga merencanakan pernikahannya nanti dengan nuansa pesta kebun dimana ia dan kekasihnya akan membaur dengan rekan-rekan yang hadir. Sedangkan untuk tata cara pernikahan, akan menggunakan adat Banyuwangi (suku Osing) yang dikombinasikan dengan adat Jawa.

Saat ditemu di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, ia pun menegaskan bahwa pernikahannya akan dilaksanakan tahun depan. “InsyaAllah tahun depan. Rencananya ya, pokoknya kita semua berencana untuk atur sesuai impian“, ujar Denada sambil tersenyum.

Semoga persiapan pernikahan Denada dan Jerry lancar, dan mereka menjadi pasangan yang langgeng. Amin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda