Scroll to Top

Katy Perry Nasehati Rihanna Masalah Pacar

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Rihanna dilaporkan mengikuti aturan berkencan Katy Perry untuk mendapatkan pacar.

Penyanyi 23 tahun ini memiliki masalah percintaan yang rumit. Rihanna berpisah dari Chris Brown setelah dikabarkan menjadi korban kekerasan penyanyi hip hop itu di tahun 2009. Pernah juga Rihanna digosipkan dengan pemain baseball Matt Kemp dan bintang video klipnya We Found Love, Dudley O’Shaughnessy.

Saat ini Rihanna menginginkan hubungan yang stabil dan teman dekatnya, Katy siap memberikan dia saran. Katy sendiri sudah menikah dengan Russell Brand dan sedikitnya tahu satu atau dua hal bagaimana menjaga hubungan di bawah sorot media.

“Rihanna mengatakan bahwa dia akan sendiri selama liburan, sehingga Katy menyuruhnya mengikuti aturan berkencannya di 2012 mendatang untuk memastikan dia akan menemukan seorang pria” kata seorang teman kepada More! Magazine.

Katy juga menasehati Rihanna agar menjauhi tipe ‘bad boys’. Katy berpikir Rihanna harus mencari tipe orang yang perhatian.

 “No more testosterone-driven athletes or performers. Try an accountant!” ungkap Katy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda