Scroll to Top

Untung Password Lady Gaga Tidak Diubah

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Untung Password Lady Gaga Tidak Diubah

Ada satu fakta menarik dibalik sempat dibobolnya akun Twitter Lady Gaga oleh hacker tak dikenal. Fakta apakah dibalik itu?

Seperti diberitakan sebelumnya, jika akun Twitter Lady Gaga sempat dibobol oleh hacker selama beberapa jam.

Tidak banyak yang tahu, jika akun ia telah dijebol. Termasuk Lady Gaga sendiri. Sebab tweet yang dituliskan di @LadyGaga tidak mencerminkan akun yang telah diretas.

Namun kecurigaan kemudian terendus di tweet yang kedua. Ketika sebuah tautan disematkan. Nah, fakta menarik ini muncul kemudian.

Ternyata sang peretas tidak mengubah password Lady Gaga di Twitter. Apa imbasnya? Tentu saja Lady Gaga tidak kehilangan akun Twitter-nya.

Apakah Anda masih ingat kasus yang dialami Arie Dagienkz? Apa jadinya jika akun Twitter Lady Gaga diubah username-nya? Apa jadinya jika Lady Gaga akun Twitter-nya telah diubah password-nya?

Well, nampaknya Lady Gaga beruntung, akun Twitter-nya telah jatuh di tangan hacker yang ‘baik hati’. Jika tidak ia mungkin tidak akan lagi dapat men-tweets aktivitasnya di Jepang seperti dibawah ini.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ladygaga/status/149331455091290112″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda