Scroll to Top

Shinta Bachir Akui Masih Labil Karena Buka Tutup Jilbab

By Tyas / Published on Monday, 05 Sep 2016

Shinta-Bachir-Baru

Penyanyi dangdut dan aktris Shinta Bachir sebelumnya dikenal sebagai selebritas dengan penampilan hot dan seksi. Ia kemudian secara mengejutkan memutuskan untuk memakai hijab. Dan baru – baru ini dia malah sering memposting foto dirinya tanpa hijab di Instagram. Mengenai aksi buka tutup jilbab yang ia lakukan, Shinta Bachir mengakui jika dirinya memang masih labil.

Shinta Bachir Lepas Hijab

Pernah menuai pujian berkat keputusannya untuk menutup aurat dengan berhijab, kini Shinta Bachir justru lebih banyak menerima kecaman karena dinilai tidak konsisten dengan keputusannya itu. Shinta sering tampil tanpa memakai jilbab juga meski masih juga sering tampil dengan berjilbab. Mengenai hal itu, wanita yang baru saja bercerai itu mengakui jika dirinya masih labil sehingga sering tidak konsisten dengan keputusannya itu.

“Masih galau, ya masih labil. Shinta Bachir tuh labil. jadi kalau anginnya lagi ke kiri ikut kiri, kalau ke kanan ikut kanan,” ujarnya dikutip Liputan 6 (4/9).

Dengan memakai hijab, Shinta mengakui jika dirinya merasa dibatasi. Hal itu baik, namun ketika dirinya merasa stres dan ingin melampiaskan ke tempat – tempat tertentu, Shinta pun memutuskan untuk melepas hijabnya.

“Daripada saya stres di rumah kan, mending pergi kemana. Karena kalau pakai jilbab kan benar-benar terbatas kan. Kalau buka kan kita masih bebas. Jadi, jangan kaget kalo saya lagi pake jilbab, tiba-tiba saya buka,” tuturnya.

Bagi Shinta, buka tutup hijab adalah murni hak nya. Dan ia tidak peduli komentar orang – orang terhadap keputusannya itu.

“Yang penting saya tidak pernah merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain. Gitu saja,” pungkasnya.

Komentar Anda