Scroll to Top

Nissan Motor Indonesia Buka Dealer Ke-64

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 22 Dec 2011

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) terus mengembangkan jaringan penjualannya. Pemegang merek Nissan di Indonesia ini membuka dealer terbarunya di Cinere yang memiliki layanan 3S yaitu sales, service, dan spare part.

Dealer yang berlokasi di Jl. Limo Raya RT.002/RW.005, Limo, Depok, ini merupakan dealer resmi Nissan ke-64 secara nasional. “Dilengkapi fasilitas bengkel dan penjualan, dealer ini akan melayani pengguna dan calon pengguna Nissan,” kata Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing NMI dalam keterangan persnya.

Nissan Cinere berdiri di atas lahan seluas 4.514 m2 dan menempati bangunan seluas 1.460 m2, dengan ruang pamer yang dapat memuat 4 unit mobil display. Fasilitas bengkel Nissan Cinere dilengkapi 11 bays yang mampu melayani maksimal sekitar 25 unit mobil per hari.

Teddy mengatakan perluasan jaringan pelayanan Nissan juga ditujukan untuk memperoleh tingkat kepuasan pelanggan nomor satu di tanah air. “Kami menyadari dengan terus bertambahnya penjualan line-up Nissan setiap bulannya harus juga dibarengi dengan peningkatan kualitas serta jumlah bengkel yang dapat melayani seluruh konsumen Nissan,” katanya.

Hingga akhir tahun fiskal 2011 (Maret) mendatang, Nissan akan menambah enam dealer lagi untuk mencapai angka 70 dealer. Penambahan dealer ini untuk mendukung target penjualan jangka menengah Nissan sebesar 60.000 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda