Scroll to Top

Ingin Langgeng, Gruvi Belajar Pada Kahitna

By Aditya / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Gruvi bertekad akan bertahan selama mungkin di belantika musik Indonesia. Band yang awalnya bernama Groovology ini ingin seperti sejumlah band mapan yang masih eksis dan produktif hingga kini. Maka sebab itu, Gruvi ingin belajar dari salah satu band senior, yakni Kahitna, yang sudah berumur dua dekade lebih.

”Kita ingin 10 tahun ke depan musik kita masih enak didengar. Soal musik kita ikut era ’90-an, seperti Kahitna yang sudah berumur 25 tahun masih disukai musiknya,” ujar Ari, gitaris sekaligus vokalis Gruvi, di Jakarta, Selasa (20/12), seperti dikutip dari Okezone.

Band yang telah merilis tiga album ini dan pernah menjadi band pembuka konser Justin Bieber ini akan terus berupaya untuk membuat lagu-lagu yang nyaman di telinga namun tidak begitu saja ikut arus selera pasar. Idealisme, bagi Gruvi, sebaiknya dipertahankan meskipun tidak harus kolot sepenuhnya.

”Yang penting adalah kita membuat musik yang bisa menyenangkan, itu saja,” demikian Derry, sang drummer, mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda