Scroll to Top

Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Punya Lima Anak

By Ika / Published on Friday, 09 Sep 2016

Oki Setiana

Sejak menikah dengan Ory Vitrio, Oki Setiana Dewi memang bercita-cita untuk memiliki banyak anak. Bila ditanya berapa jumlah momongan yang ia inginkan, Oki mengaku ingin punya lima anak. Bahkan, wanita kelahiran 13 Januari 1989 ini sudah mempersiapkan nama-nama untuk calon anaknya.

“Pengennya sih Allah menganugerahi Oki lima anak, karena kita sudah menyiapkan nama-namanya buat anak-anak kita. Kalau laki-laki namanya ini, terus kalau perempuan namanya ini,” katanya.

Pasca menikah beberapa tahun lalu, Oki Setiana Dewi sudah dikaruniai dua orang putri. Yaitu Maryam Nusaibah Abdullah yang lahir di tahun 2014 dan Khadeejah Faatimah Abdullah yang lahir di tahun 2016. Mengingat dirinya belum memiliki anak laki-laki, tak heran bila pengisi acara Islam Itu Indah tersebut masih ingin menambah momongan.

“Ingin juga punya anak laki-laki, karena sudah disiapkan nama buat anak laki-laki,” ucapnya.

Sayangnya, Oki mengungkapkan bahwa mungkin keinginannya akan sulit terwujud. Oki yang sebelumnya melahirkan kedua putrinya secara caesar dinilai memiliki kondisi yang kurang memungkinkan untuk kembali menambah momongan lebih banyak.

“Tapi kata dokter sih nggak bisa kalau Oki memiliki anak sangat banyak. Lima aja katanya udah mengkhawatirkan,” ujar Oki. “Tapi yang paling penting nggak cuma banyak tapi bisa menjadikan anak-anak itu berkualitas.”

Komentar Anda