Scroll to Top

Gyan: Aku Tidak Akan Meninggalkan Klub

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 22 Jun 2011

Striker Sunderland, Asamoah Gyan, menganggap semua pemberitaan yang mengatakan dirinya akan pergi dari Sunderland hanyalah sebuah omong kosong. Ia mengaku sangat mecintai klubnya itu.

Pemain 25 tahun itu telah dikait-kaitkan dengan Stoke City dan Tottenham Hotspur dengan iming-iming uang yang lebih besar dari yang diterimanya saat ini. Tapi Gyan menolak semua rumor itu.

“Aku tidak akan meninggalkan Sunderland. Aku tidak tertarik dengan semua pemberitaan di internet maupun di koran-koran,” ujar Gyan.

“Aku berkomitmen penuh terhadap Sunderland, karena aku mencintai klub ini.”

“Aku akan tetap bermain disini musim depan dan untuk masa mendatang. Aku ingin cepat bertemu rekan-rekanku di klub dan juga para fans,” lanjut pemain asal Ghana itu.

Komentar Gyan ini tentunya bisa membuat lega hati manajer Sunderland, Steve Bruce. Pasalnya ia tak mau lagi kehilangan pemain andalannya. Sebelumnya, ia telah kehilangan Jordan Henderson yang hijrah ke Liverpool. Sedangkan Danny Welbeck sepertinya akan kembali ke Manchester United.

Gyan ditransfer seharga 13 juta pounds dari Rennes awal musim lalu. Ia melalui musim pertamanya di Premier League dengan sangat baik. Bermain 31 kali dan mencetak 10 gol bagi The Black Cats.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda