Scroll to Top

Gerard Butler Hampir Mati Ketika Surfing

By Kamelia / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Mendapatkan peran yang spesial dalam sebuah film merupakan hal yang membanggakan.

Kali ini Gerard Butler mendapatkan peran sebagai Ricky Frosty Hesson dalam film terbarunya “Of Men and Maverick” dimana ia merupakan seorang juara dunia selancar. Film ini akan launching pada Oktober 2012 dan didedikasikan untuk Jay Moriarty yang meninggal karena kecelakaan saat diving di 2001. Sedangkan peran Jay Moriarty akgerard butler hampir tewas saat surfingan diperankan oleh Jonny Weston.

Nah, kejadian yang sama hampir terjadi seperti Daniel Craig, Gerard Butler lebih parah lagi.

Kejadiannya ketika Gerard Butler berselancar di akhir pekan di Mavericks, California Utara. ia dihantam ombak setinggi 12-16 kaki. Dan ia berada terseret ombak sepanjang bebatuan, sampai ia diselamatkan oleh seorang keamanan dan segera dibawa dengan ambulans ke Standford Medical Center untuk observasi.

Yang menarik kali ini adalah Gerard Butler ingin memamerkan keahliannya berselancar dan pergi bersama peselancar lain seperti Greg Long, Zach Wormhoudt dan Peter Mel. Seperti yang diungkapkan San Mateo Times.

Kejadian Gerard Butler terseret ombak tersebut membuat para crew panik, pasalnya 8 bulan yang lalu peselancar Sion Milosky tewas ditempat yang sama.

Menurut Gerard pengalamannya dihantam ombak setinggi 12 kaki adalah pengalaman berharga di hidupnya, “Ini adalah set terbesar di hari saya, saya telah melalui banyak hal di luar sana”.

Film ini sangat dinanti-nantikan, tak hanya akibat kecelakaan yang dialami oleh Gerard Butler, ditambah Jonny Weston yang pernah surfing di Mavericks pada usia 16 tahun. Film ini menjadi sangat sensasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda