Scroll to Top

Hari Ibu, Justin Bieber Jenguk Camer!

By Kamelia / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Hari ibu adalah hari yang spesial bagi seorang ibu. Namun hari ibu kali ini akan berbeda bagi ibu Selena Gomez, Mandy Teefey yang mengalami keguguran dua hari yang lalu.

Justin Bieber, sang calon menantu, tak hanya diam, kekasih Selena Gomez ini pun terlihat mengunjungi calon mertuanya itu di rumah sakit tempat sang calon ibu mertua dirawat. Terlihat kehadiran Justin Bieber saat mobil Tange Rover-nya ada di parkiran rumah sakit. Wah, baik sekali ya calon menantu Mandy Teefey ini.

justin and selena

Kehadiran Justin sangat menghibur keluarga Selena, pasalnya keluarga Selena masih bersedih atas kejadian yang dialami Mandy Teefey tersebut lantaran kehilangan bayi pertamanya dengan Brian Teefey, ayah tiri Selena gomez yang dinikahinya saat Selena berusia 5 tahun.

Ketika mengetahui kabar buruk yang menimpa ibunya, Selena Gomez yang sedang konser natal Jumat lalu di Los Angeles, segera membatalkan konsernya, bahkan untuk konser di hari Sabtu dan Minggu lalu ikut dibatalkan, hanya demi sang bunda. Alhasil, konser natal di Los Angeles pun bubar ditambah vokalis Ryan Tedder, OneRepublic juga harus pergi beristirahat akhibat infeksi tenggorokan.

Rupanya penggemar Selena Gomez harus rela menyaksikan sang bintang idolanya bernyanyi, karena Selena masih berduka atas insiden yang dialami ibunda tercinta. Ia sangat sedih sampai-sampai rela membatalkan semua acara yang dijadwalkannya demi menemani sang bunda yang sedang sedih. Beruntung Selena Gomez memiliki kekasih Justin Bieber, tak hanya tampan namun juga baik hati dan setia menemaninya saat sedang bersedih. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda