Scroll to Top

Dewi Persik Maknai Hari Ibu

By Tyas / Published on Thursday, 22 Dec 2011

dewi-persik

Tepat hari ini tanggal 22 Desember, diperingati sebagai Hari Ibu. Sebagian besar anak Indonesia mengkhususkan hari ini untuk mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada ibu mereka atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang tak terkira untuk mereka.

Pedangdut, Dewi Persik memaknai hari ibu adalah salah satu hari dimana kita menyayangi orang yang membawa kita lahir ke dunia. Karena baginya, menyayangi seorang ibu tidak harus hari ini saja, tetapi hari esok, lusa dan seterusnya.

Pemilik goyang gergaji ini mengungkapkan kasih sayang ibu tak dapat dibayar meski dengan harta yang melimpah ruah sekalipun. Oleh karenanya, hal yang harus kita lakukan adalah menyayangi ibu kita setulus hati dan menghormatinya.

“Kalaupun saya ngasih barang atau harta, saya rasa itu nggak akan cukup buat ibuku. Karena seorang ibu itu nggak hanya dikasih lewat harta tapi kasih sayang yang tulus dari kita anak-anaknya,” ungkapnya seperti dilansir Detikhot.

Lantas, apa hadiah yang akan Depe berikan pada sang ibunda di Hari Ibu?

“Memberikan kasih sayang sudah sangat cukup. Karena dengan seluruh kasih sayang yang saya beri itu sudah merupakan hadiah yang sangat istimewa,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda