Scroll to Top

Luna Maya & Fathir Adu Akting Dalam ‘My Blackberry Girlfriend’

By Ika / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Luna Maya yang sempat tersandung kasus video porno bersama Ariel ‘Peterpan’ sudah cukup lama tak terdengar kabarnya di jagad hiburan tanah air, namun hal itu bukan berarti ia absen dalam dunia entertainment. Rupanya Luna Maya baru saja menyelesaikan syuting sebuah film berjudul ‘My Blackberry Girlfriend‘.

Luna - Fathir

Dalam film tersebut Luna akan beradu akting dengan Fathir, aktor yang juga mendapat peran sebagai ustad dalam film ‘Hafalan Shalat Delisa‘. Ketika ditanya tentang pengalaman syuting, Luna yang sekarang muncul dengan rambut pendek itu bercerita cukup banyak.

“Pengalaman apa ya? Semuanya menarik ya, karena seru, syutingnya enggak lama, dua mingguan lah. Yang seru sih di Singapura, karena ngumpet-ngumpet syutingnya, jadi ya udah jadi berusaha menyelesaikan screen, mana sempet hujan di Singapura, jadi dua hari di situ ngumpet-ngumpet, tapi akhirnya selesai dengan baik,” ujar Luna Maya.

Dalam film bergenre komedi romantis ini, Luna Maya memerankan seorang wanita jutek bernama Angel yang akhirnya bekenalan dengan Martin yang diperankan oleh Fathir. Menurut Luna dan Fathir, banyak adegan lucu dan menarik dalam film tersebut.

“Banyak kejadian lucu, jail-jailnya Angel jadi mereka jatuh cinta. Sebenernya simple story, bener-bener simple. Basically ini film romantic,” kata Luna kemudian.

My Blackberry Girlfriend sendiri kabarnya akan resmi diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 29 Desember mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda