Scroll to Top

Cassano Tak Akan Pergi

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 22 Jun 2011

Hal itu ditegaskan oleh Beppe Bozzo, agen dari Antonio Cassano. Bozzo merespon ucapan dari Luciano Moggi yang mengatakan Milan harus menjual Cassano.

Sebelumnya, Moggi memberi saran pada Milan jika ingin suasana di kamar ganti tetap harmonis, mereka harus melepas Cassano. Cassano memang dikenal sebagai bad boy karena “rajin” membuat ulah di setiap klub yang dibelanya.

“Cassano akan tetap bertahan di Milan dan memang itu yang diharapkan. Tak akan ada pembicaraan mengenai kemungkinan ia untuk pindah,” jelas Bozzo.

Cassano didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin 2010-2011 dari Sampdoria setelah sang pemain terlibat perselisihan dengan Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone.

Di Milan, eks pemain Bari, Roma, Madrid, dan Sampdoria itu berandil dalam membantu Milan merebut gelar scudetto dari tangan Inter Milan. Ia mencetak empat gol dalam 17 pertandingan yang dilaluinya bersama I Rossoneri.

Sementara itu, Napoli langsung menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Cassano, meski sang pemain masih terikat kontrak bersama Milan hingga 2014. Namun kabar itu langsung ditampik oleh sang agen.

“Cassano bermain untuk Napoli hanya akan terjadi dalam dunia fantasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda