Scroll to Top

Titi Sjuman Dapat Cokelat Di Hari Ibu

By Ika / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Artis Titi SjumanDi hari ini, 22 Desember yang dikenal sebagai Hari Ibu, banyak orang yang berlomba-lomba mengucap selamat atau sekedar menunjukkan kasih sayangnya pada sang ibu dengan berbagai cara. Tak hanya para anak saja yang heboh menyambut Hari Ibu, tapi tampaknya ibu-ibu juga terlihat begitu bersuka cita dengan hari istimewa ini.

Titi Sjuman adalah salah satunya. Selebriti yang dikenal bisa bermain drum ini punya cerita tersendiri di Hari Ibu. Buah hatinya yang baru berusia 6 tahun kerap memberinya hadiah seperti cokelat yang disertai tulisan bila Hari Ibu sudah tiba. Namun kata Titi, semua itu juga berkat suaminya yang rajin mengingatkan sang anak tentang Hari Ibu.

“Anak saya kan masih enam tahun, dia belum hapal. Biasanya diingetin sama bapaknya,” kata Titi.

Wanita berusia 30 tahun yang juga istri dari Wong Aksan ini juga punya kisah lain seputar Hari Ibu. Titi mengaku bahwa ia baru benar-benar bisa meresapi makna Hari Ibu setelah ia dikaruniai anak. Titi mengungkapkan bahwa ia sering merasa cuek dan jarang menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang ibu. Namun semua itu berubah ketika akhirnya ia memiliki seorang anak.

“Setelah punya anak baru berasa nih sayangnya ke Mama, dia luar biasa sekali,” ujar Titi. “Saya merasakan ini setelah punya anak, jadi nakal-nakalnya anak saya langsung saya ingat. Dulu jangan-jangan saya kayak gini juga.”

Sehubungan dengan Hari Ibu, Titi juga tak lupa memberi pesan pada semua orang agar selalu menyayangi sosok ibu.

“Buat yang belum nikah atau yang belum punya anak, sayang-sayang deh sama mamanya,” kata Titi kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda