Scroll to Top

Luna “ber-rambut Pendek” Tak Lagi Jenguk Ariel

By Kamelia / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Siapa sangka sekarang Luna Maya meninggalkan Ariel, mantan kekasihnya, sendiri di tahun baru. Setelah dikabarkan putus, kini mantan kekasih Ariel Peterpan itu sibuk syuting di film terbarunya.

Lantas kenapa Luna Maya putus dengan Ariel? Padahal ketika terbongkarnya video mesum-nya dengan Ariel, Luna selalu mendampingi Ariel dan rajin menjenguk di Rutan tempat Ariel ditahan.

Putus dengan Ariel membuat penampilan Luna berubah, sekarang, Luna Maya yang selalu identik dengan rambut panjangnya, berubah menjadi Luna “Pendek”.

luna dan rambut pendek-nya
lunda dan rambut pendek-nya

Ya, rambut barunya sekarang pendek diatas leher tingginya. Apakah putusnya hubungan cintanya dengan Ariel, membuat Luna frustasi sehingga memangkas rambutnya?

Ketika ditanya pada press conference film terbarunya “My Blackberry Girlfriend” mengatakan bahwa ia bosan dengan rambut panjangnya,

“Bosen, aku sudah sepuluh tahun rambut panjang. Terakhir waktu SMA, nggak mikir aja. Pas ke salon, mau potong apa? Pendek, bener nih? Iya, tiba-tiba yang motong nggak ngomong lagi. Padahal kan pendek bisa segini-segini”, ujar Luna sambil menunjuk bahu.

Sampai saat ini belum ada penjelasan tentang penyebab putusnya Ariel – Luna, bahkan manajer Ariel, Budi menyatakan bahwa memang Luna jarang nengok Ariel lagi.

Ketika dikonfirmasi kepada Luna Maya, “Sudah ya, terimakasih semuanya”, kata Luna sambil ngacir bergegas pergi.

Pun ketika ditanya punya rencana untuk Tahun Baru bersama Ariel, Luna mengaku akan menghabiskan waktu di rumah saja atau ke Bandung,

“Mungkin di rumah saja atau ke Bandung nonton bareng sama fans. Kalau ada job ya dikerjain, tapi kalau nggak ada ya sudah, merenung agar lebih baik”, kata Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda