Scroll to Top

Rheina Ipeh Keguguran Karna High Heel

By Kamelia / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Kabar duka tentang Ibu Selena Gomez yang keguguran, kini dialami juga oleh Rheina Maryana.

Rheina Maryana yang akrab di panggil Rheina Ipeh ini harus sabar untuk mendapatkan momongan. Setelah dinyatakan positif hamil oleh dokternya, artis cantik ini mengalami keguguran setelahrheina keguguran ia menggunakan high heel.

Rheina Ipeh yang ditanya tentang musibah tersebut mengatakan bahwa ia dilarang menggunakan sepatu hak tinggi. Padahal menggunakan sepatu hak tinggi merupakan kegemarannya.

“Kata dokter nggak boleh pakai high heels, aku sempat telat 10 hari, sudah positif hamil, tapi keguguran”, ujar Rheina.

Ia mengakui bahwa faktor kelelahan juga turut mempengaruhi kegugurannya. Karna ia tengah disibukkan menggarap sebuah judul film bersama suami tercintanya, Findo Purnomo.

Meskipun gagal mendapatkan momongan, Rheina yang kini berusia 36 tahun itu tak berputus asa. Ia mengatakan akan berusaha lagi dan tetap diserahkan kepada Tuhan. Selanjutnya ia berjanji akan mengurangi kesibukannya lantaran ingin segera mendapatkan momongan. Dan tak akan mengulangi kesalahan yang sama, menggunakan high heel.

“Enggak ada masalah, serahin sama Tuhan, sayanya mungkin enggak boleh terlalu capek. Harus banyak pekerjaan yang harus saya kurangi untuk bisa hamil lagi,” kata Rheina.

Untuk Rheina Ipeh dan Findo Purnomo, kami doain deh untuk segera dapat momongan… :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda