Scroll to Top

Juwita Bahar Siapkan Kado di Hari Ibu

By Kamelia / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Juwita Bahar, anak penyanyi dangdut Annisa Bahar ini sengaja menyiapkan kado untuk sang bunda di hari ibu ini.

Ia memanjakan sang bunda dengan mengajak jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan. Tak hanya itu, ia juga membelikan sang kado juwita untuk sang bundabunda kue kesukaannya dan aksesoris cincin bling bling.

Annisa Bahar pun tak menyangka akan mendapat kejutan dari buah hati tercintanya,

“Aku nggak nyangka aja, kalo bakal dikasi kejutan kayak gini”, ujar Annisa sambil tersenyum lebar.

Juwita yang ditanyai soal hadiah di hari ibu mengatakan bahwa ia senang bisa membahagiakan mama.

“Senang benar bisa ngajak mama. Kami jarang melakukan hal seperti ini. Jalan bareng. Jujur aja pengen banget terus membahagiakan mama”, kata Juwita.

Annisa yang terharu ketika sang buah hati menyanyikan lagu Bunda – Melly Goeslow menyatakan bahwa ia akan terus mendukung putri sulungnya itu, meskipun sempat bersitegang, dia akan selalu menyayangi putri tercintanya.

“Kami memang sempat bersitegang, biasalah, ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan keinginan saya dalam membentuk Juwita. Tapi saya terus mendukungnya, begitu juga akan terus mencintainya”, ungkap Annisa.

Juwita yang selalu mengejek bundanya dengan sebutan “Mama gendut” ini juga menyatakan hal yang sama,

“Saya akan terus sayang mama. Dia yang melahirkan saya ke dunia ini. Apa yang pernah terjadi menjadi pelajaran untuk kami ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda