Scroll to Top

Cokelat Sudah Temukan Vokalis Baru

By Aditya / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Tidak lama setelah pendepakan Sarah Hadju, Cokelat mengumumkan bahwa mereka sudah menemukan vokalis baru. Di luar perkiraan, ternyata Cokelat sudah mencari vokalis sejak 6 bulan silam melalui audisi. Hal ini memperkuat indikasi bahwa pencoretan nama Sarah Hadju sudah direncanakan sebelumnya.

”Kami memang sejak 6 bulan terakhir sudah nyari vokalis baru,” ungkap Ernest Fardiyan Sjarif, gitaris Cokelat, Rabu (21/12), seperti yang dikutip dari KapanLagi.

Vokalis anyar Cokelat, lanjut Ernest, akan diperkenalkan bersamaan dengan tampilnya Cokelat di sebuah acara pada tanggal 24 Desember 2011 nanti. Menurut Ernest lagi, pengganti Sarah Hadju ini merupakan pendatang baru di jagat hiburan tanah air.

Cokelat pun tidak menuntut kriteria yang terlalu muluk dalam pencarian vokalis ini. Cokelat, seperti yang ditegaskan Ernest, hanya meminta kepada vokalis baru yang terpilih untuk menyanyikan lagu Cokelat tanpa harus dibuat-buat atau meniru-niru karakter vokalis Cokelat yang pertama, yakni Kikan Namara. Sarah Hadju adalah vokalis kedua Cokelat setelah Kikan Namara hengkang.

”Cuma kriterianya bisa menyanyikan lagu-lagu Cokelat dengan enak, tanpa terlalu dibuat-buat, karena selama ini jalan bersama Sarah (Hadju), dia sering terlalu dibuat-buat, dan fans tidak terima dengan itu,” pungkas Ernest.

Nah, dengan begini, alasan mengapa Sarah Hadju didepak dari Cokelat terkuak sudah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda