Scroll to Top

Ahmad Dhani: Polisi Kok Takut Sama Ormas!

By Aditya / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Terkait dengan pelarangan tampil di Cirebon, Ahmad Dhani mengaku tidak habis pikir dengan pihak kepolisian yang tidak mengeluarkan izin untuknya. Polres Cirebon memang tidak memberi izin untuk acara tersebut atas desakan beberapa ormas Islam yang keberatan jika Ahmad Dhani tampil di kota udang itu.

”Polisi kok tidak berdaya melawan ormas. Kecewanya sama polisi saja, terutama Polres Cirebon. Kok takut ya sama ormas?” seloroh komandan Republik Cinta Manajemen ini di Jakarta, Rabu (21/12).

Ahmad Dhani sendiri telah membicarakan perihal ini kepada sejumlah perwira polisi di Jakarta. Setelah berkonsultasi, dedengkot Dewa 19 ini berencana akan mengadukan Polres Cirebon ke Mabes Polri.

“Setelah berkonsultasi dengan banyak perwira polisi yang juga menyayangkan hal ini, saya akan melaporkan (Polres Cirebon) ke Mabes Polri!” Ahmad Dhani bersitegas.

Pencekalan Ahmad Dhani di Cirebon sendiri terkait dengan tuduhan yang ditudingkan kepadanya sebagai penyebar ajaran Yahudi. Kasus di Cirebon ini bukan pertamakalinya bagi Ahmad Dhani.

“Pernah sekali waktu itu (dilarang tampil) di Jogja. Tapi, waktu itu Kapolres Sleman (kabupaten di DIY) berani bertindak,” ungkap musisi jenius yang sering mengundang kontroversi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda