Scroll to Top

Ini Skuat Terbaru Arema Indonesia Eks IPL

By Aditya / Published on Sunday, 18 Sep 2016

Arema IPL Skuat 2013

Arema Indonesia yang sebelumnya berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) sehingga tidak diakui oleh PSSI ternyata sudah memiliki tim lagi. Skuat terbaru Arema IPL ini akan dibawa ke Lampung untuk melakoni laga ujicoba melawan tuan rumah Lampung FC.

“Ini pemain kami yang ada saat ini. Tidak ada pemain seleksi. Justru nantinya akan ada penambahan pemain profesional lagi,” ujar manajer tim sekaligus Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, beberapa waktu lalu.

“Kami kombinasikan pemain senior, asing dan muda. Tapi, khusus pemain muda jadi salah satu prioritas karena bisa untuk jangka panjang,” lanjutnya.

Arema Indonesia eks IPL berharap dukungan Aremania yang ada di Lampung. “Dilihat saja nanti. Kami sudah berkoordinasi dengan Aremania. Mereka akan memberikan dukungan di stadion,” tandas Haris Fambudy.

Skuat Arema Indonesia dihuni oleh Asep Miftach dan Agus Salim di posisi penjaga gawang. Kemudian Bruno Casmir Kurniadi Tsalasa, Tomi Zaelani, M. Kholil, dan Yuego Agachi di sektor belakang atau pertahanan.

Di lini tengah ada Ahmad Junaedi, Boumsong, Andi Andra, Herman Romasyah, Banaken Thahir Ardha, Zenga, Fazri, dan Andi Usman. Untuk posisi depan ada Moniaga Bagus, Oliver Ongfiang, Dicky Firasat, dan Rico Satria.

Status Arema Indonesia sendiri tampaknya akan segera dipulihkan oleh PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang bakal digelar pada 17 Oktober 2016 mendatang bersama 6 klub lainnya yang juga sempat tidak diakui oleh PSSI.

 

Komentar Anda