Scroll to Top

Fifty Shades Darker Depak Rekor ‘Star Wars’ Sebagai Trailer Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam

By Arya Azhar / Published on Sunday, 18 Sep 2016

fiftyshadesdarker-starwarstheforceawakens-200084

Menyingkirlah Star Wars! Sekuel film erotis ‘Fifty Shades of Grey‘ yang berjudul ‘Fifty Shades Darker‘ berhasil memecahkan rekor saat trailer perdananya dirilis.

Hanya dalam 24 jam sejak resmi diluncurkan, trailer Fifty Shades Darker sukses ditonton sebanyak 112 Juta kali di seluruh dunia dalam berbagai platform.

Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh trailer perdana ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang dirlis sekitar satu tahun silam.

Padahal jika melihat banyaknya fanbase, tentu saja ‘Star Wars’ seharusnya lebih unggul.

Namun rupanya mayoritas netizen lebih tertarik untuk melihat ‘aksi panas’ dari Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang bercinta dibawah guyuran shower ketimbang menyaksikan aksi perang di luar angkasa yang ditawarkan Star Wars.

Saat ditayangkan pada momen valentine tahun lalu, film ‘Fifty Shades of Grey‘ yang diangkat dari novel berjudul sama berhasil mengumpulkan hasil box office fenomenal sebesar $571 Juta di seluruh dunia.

Sekuelnya ini masih akan melanutkan kisah tentang seorang pengusaha kaya bernama Christian Grey yang ternyata memiliki kebiasaan seks menyimpang.

Grey adalah pria yang menyukai dominasi saat berhubungan intim (BDSM) dan sama sekali tidak mengenal cinta. Namun Grey mulai berubah ketika bertemu dengan Anastasia Steele, seorang mahasiswa yang polos dan lugu dalam hal bercinta.

Saat Christian harus bertarung dengan kepribadian yang menyimpang dari dalam dirinya, Anastasia justru dihadapkan pada kemarahan dan kecemburuan pada bayangan wanita yang merupakan mantan dari Christian.

Fifty Shades Darker dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Februari 2017 bertepatan dengan perayaan Valentine 2017.

Berikut Sidomi tampilkan trailernya yang seksi…. ooh..ohh..ohh..ohh… oh no no…

50-shades-darker-poster

Komentar Anda