Scroll to Top

10 Game Facebook Terpopuler Sepanjang Tahun 2011

By Febriano Arfiandi / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Ide brilian yang diusung Facebook untuk menghadirkan game dalam situsnya ini telah berhasil menjaring banyak pengguna jejaring sosial. Sebut saja Pet Society dan Mafia Wars yang merupakan judul-judul game terpopuler di Facebook pada masanya.

Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan game di Facebook pun terus berjalan. Berbagai genre game Facebook telah bermunculan sepanjang tahun 2011 ini. Antusiasme masyarakat akan munculnya game jejaring sosial ini sangatlah besar. Tampaknya fitur bermain bersama sembari berinteraksi dengan teman online berhasil memikat hati para gamer casual.

Bertepatan dengan datangnya akhir tahun, Facebook pun meluncurkan daftar 10 Game Terpopuler di jejaring sosialnya tersebut.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Mashable, Facebook menyatakan bahwa pengurutan ranking tersebut didasarkan pada “game yang menarik banyak pengguna aktif dan paling banyak direkomendasikan oleh pengguna.”

Hal inilah yang mungkin menyebabkan timbulnya perbedaan hasil urutan yang dibuat oleh AppData.com. Menurut AppData, game yang terpopuler di Facebook pada tahun 2011 ini adalah City Ville dengan jumlah pengguna aktif sebanyak 48,8 juta perbulannya.

Berikut adalah 10 Game Terpopuler Sepanjang Tahun 2011 versi Facebook:

  1. Gardens of Time (by Playdom)
  2. The Sims Social (by EA)
  3. Cityville (by Zynga)
  4. DoubleDown Casino (by DoubleDown Entertainment)
  5. Indiana Jones Adventure World (by Zynga)
  6. Words With Friends (by Zynga)
  7. Bingo Blitz (by Buffalo Studios)
  8. Empires & Allies (by Zynga)
  9. Slotomania-Slot Machines (by Playtika)
  10. Diamond Dash (by wooga)

Apakah anda termasuk salah satu dari penikmat game-game tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda