Scroll to Top

Film Horor Kolaborasi Aktor Indonesia dan Aktor Internasional Berjudul Dead Mine

By Arya Azhar / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Tidak hanya film dari Indonesia seperti The Raid saja yang sudah banyak mendapat perhatian dari dunia Internasional. Aktor dan Aktrisnya pun sudah semakin banyak yang mulai Go Internasional.

Dalam sebuah film horor terbaru berjudul Dead Mine yang diproduksi oleh HBO Asia dan Infinite Studios, beberapa Aktor Indonesia akan membintangi sebuah film Inggris berjudul Dead Mine.

Mereka adalah Ario Bayu yang belum lama ini memerankan Boy di Catatan Harian Si Boy, Mike Lewis (Suster Ngesot), Joe Taslim yang beberapa waktu lalu juga turut membintangi film The Raid, dan tidak ketinggalan komedian Tigor yang dikenal lewat serial televisi Suami-Suami Takut Istri.

Sedangkan untuk Aktor Internasionalnya ada Miki Mizuno Sam HazeldineLes Loveday, Carmen Soo, dan Jimmy T .

 

Dead Mine bercerita tentang Legenda Emas Yamashita membawa pemburu harta karun amatir nan kaya raya dan sekelompok ahli bentukannya menuju pedalaman rimba Indonesia. Tanpa sadar mereka terperangkap dalam bunker terbengkalai peninggalan Jepang pada masa Perang Dunia II. Di sana mereka harus menghadapi realita mengerikan di mana satu-satunya jalan adalah memasuki bunker tersebut lebih dalam lagi.

 

Film ini disutradarai oleh sineas Inggris bernama Steven Heil (Mum and Dad).

Karena akan ditayangkan di HBO Asia, film ini menggunakan dialog berbahasa Inggris. Proses syutingnya sendiri dilakukan di Pulau Batam, Indonesia di Studio baru milik Infinite.

Film ini direncanakan akan dirilis Internasional di tahun depan. Karena diperankan oleh Aktor Indonesia, semoga saja film ini juga akan tayang di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda