Scroll to Top

Robby Abbas Laporkan Shinta Bachir ke Polisi Atas Pencemaran Nama Baik

By Ika / Published on Wednesday, 21 Sep 2016

Robby Abbas

Sebagai seorang mantan mucikari, Robby Abbas pernah menyebut sederet nama artis yang menurutnya terlibat kasus prostitusi, salah satunya adalah Shinta Bachir. Walau saat ini isu prostitusi sudah mulai mereda, namun pertikaian antara Robby dan Shinta Bachir rupanya masih belum berakhir.

Baru-baru ini Robby Abbas mengaku melaporkan Shinta ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik. Kuasa hukum Robby, Pieter Ell, belum mengungkap secara detail tentang alasan Robby mempolisikan Shinta, ia hanya menuturkan bahwa Robby dan keluarganya sudah merasa dirugikan oleh artis tersebut.

“Iya benar mau laporan ke Polda,” ujar Pieter Ell. “Masalah dari Shinta yakni melakukan pencemaran nama baik atas keluarga dan pribadi Robby Abbas.”

Sayangnya, saat disinggung lebih jauh soal masalah ini, Pieter Ell menolak menjawab, namun ia berjanji akan membeberkan semuanya bila laporan sudah resmi dibuat.

Seperti yang diketahui, Robby Abbas dulu pernah ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online yang juga menyeret sejumlah nama artis. Amel Alvi, Tyas Mirasih, dan Shinta Bachir adalah beberapa nama selebriti yang diduga berprofesi sebagai wanita penghibur dengan bantuan jasa Robby sebagai mucikarinya.

Walau Robby sudah terang-terangan menyebut nama selebriti yang pernah bekerja sama dengannya, tentu saja artis-artis ini membantah mengenal Robby dan menolak dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi.

Komentar Anda