Scroll to Top

Arumi Bachsin Introspeksi Diri Di Hari Ibu

By Ika / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Beberapa waktu lalu dunia hiburan pernah dihebohkan dengan berita Arumi Bachsin yang kabur dari rumah. Hal itu sempat membuat Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi, merasa sangat sedih, apalagi wanita tersebut dituduh mengeksploitasi Arumi yang baru berumur belasan tahun.

Arumi Bachsin

Namun berita itu sudah menjadi masa lalu Arumi, dan kini gadis kelahiran 19 Februari 1994 tersebut malah semakin terlihat dekat dengan ibundanya. Di Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Arumi memanfaatkannya dengan introspeksi diri sekaligus mengingat jasa dan kasih sayang ibu terhadap dirinya.

“Hari ini dipertunjukkan rasa hormat itu kepada ibu, di mana kita bisa introspeksi lagi,” kata Arumi.

Tak hanya itu saja, Arumi bahkan sengaja memberikan kado bagi ibunda tercinta di hari spesial ini. Saat ditanya apa kadonya, Arumi menolak memberi tahu.

“Ada tradisi kasih kado, ada deh kadonya,” ucap gadis berambut panjang itu. “Apapun yang diberikan, enggak bisa mengganti jerih payah, perjuangan ibu untuk kita.”

Walau hubungan Arumi dan ibunya sempat renggang gara-gara kasusnya dulu, saat ini Arumi sangat berharap bahwa ke depannya ia bisa menjaga hubungan baik dengan orang tuanya. Mantan kekasih Miller itu juga menegaskan bahwa ikatan antara dirinya dengan sang ibu tidak akan pernah bisa putus, dan Arumi berharap ia bisa menjadi anak yang baik bagi ibunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda