Scroll to Top

Inul Daratista Lebarkan Sayap Bisnis Karaoke Ke Negeri Tetangga

By Ika / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Inul DaratistaInul Daratista dulunya sempat menjadi fenomena tersendiri di jagad hiburan tanah air. Walau sekarang karir keartisannya tidak secemerlang dulu, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu kini lebih bersinar di dunia bisnis.

Setelah sukses dengan bisnis karaokenya yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, kini Inul melebarkan sayap bisnisnya tersebut ke negeri tetangga. Malaysia dan Singapore adalah target cabang Inul Vizta berikutnya. Rencananya, awal tahun 2012 Inul akan segera berangkat ke dua negara tersebut untuk mengurus bisnis karaokenya.

“Doakan semoga lancar. Saya senang sekali akhirnya impian ini tercapai,” kata Inul. “Targetnya tahun 2012 cabang Inul Vizta bisa mencapai 99 tempat.”

Inul memang tidak main-main dalam berbisnis. Beberapa tahun terakhir ini saja, Inul sudah berhasil membuka 80 cabang tempat karaoke keluarga di sejumlah wilayah. Walau telah sukses dalam dunia bisnis karaoke, tampaknya ibu dari satu anak tetap tidak bisa meninggalkan kegiatan menyanyinya.

“Seminggu ada dua atau tiga kali saya manggung. Enggak bisa lama-lama ninggalin rumah. Saya kan sudah punya anak,” ujar Inul kemudian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda