Scroll to Top

Vino G Bastian Tertantang Perankan Chrisye

By Ria Tanisa / Published on Friday, 23 Sep 2016

vino-chrisye

Setelah sukses memerankan Kasino dalam film Warkop DKI Reborn, kini Vino G. Bastian didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Chrisye. Film yang akan diproduksi pada awal tahun 2017 mendatang tersebut akan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

“Sangat susah, kami akhirnya mendapatkan Vino itu melalui proses yang sangat panjang karena bagaimanapun sosok Chrisye nggak sembarangan yang bisa diperankan siapapun,” kata Rizal saat ditemui di The Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

“Jadi pada saat kami melihat Vino, kami yakin dia dapat memerankan ini. Apalagi setelah kami sudah bicara dengan Vino, terlihat banget passion yang ada dalam diri dia. Jadi menurut kami passion itu sangat penting untuk memerankan tokoh dan itu ada di Vino,” tambahnya.

Vino sendiri mengaku terkejut ketika mendapat tawaran tersebut. Baginya menerima peran sebagai Chrisye merupakan sebuah beban sekaligus tanggung jawab yang harus ia laksanakan sebaik mungkin.

“Ini bisa dikatakan cobaan. Cobaan untuk naik level ke yang lebih tinggi. Siapa yang tidak tahu Chrisye, musisi hebat. Mengutip Erwin Gutawa, dia itu simbol loyalitas musik Indonesia,” ungkap Vino.

“Semuanya sih berat. Tapi, buat saya yang paling berat adalah membuat Mbak Yanti (Damayanti Noor, istri Chrisye) percaya kalau saya itu Chrisye. Itu aja dulu. Sekarang saya fokusnya di karakter Chrisye dulu. Saya fokus memulai dari nol lagi,” tandas Vino lagi.

Komentar Anda