Scroll to Top

Anang Terlibat Kasus Penipuan?

By Ika / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Anang HermansyahDi saat semua orang tengah bersuka cita menyambut Hari Ibu, kabar tak menyenangkan datang dari musisi Anang Hermansyah. Pasangan duet Ashanty ini dikabarkan terjerat kasus penipuan. Gara-gara kasus tersebut, Anang harus rela bolak-balik ke Mapolda Metro Jaya untuk mengurusnya.

Belum diketahui secara pasti tentang kasus penipuan yang menimpa Anang, namun yang jelas Anang bukan pelaku penipuan dan ia sudah beberapa kali datang ke kantor polisi untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Walau begitu belum ada kabar jelas apakah Anang benar-benar menjadi korban penipuan atau hanya bertindak sebagai saksi saja.  Yuni, manajer Anang pun ikut membenarkan berita penipuan tersebut walau belum bisa menjelaskan kasus yang menimpa Anang.

“Iya, benar. Tepatnya tertipu, tapi saya belum dapat kejelasan,” kata Yuni saat dimintai keterangan oleh media.

Sore hari ini, Anang tampak mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.30 WIB dengan mengenakan kaos warna abu-abu. Tak lama setelah itu Ashanty terlihat menyusulnya. Hingga menjelang malam, Anang dan Ashanty kabarnya masih terus mendekam di ruang penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda