Scroll to Top

Arema Indonesia Eks IPL Ikut Divisi Utama Musim Depan

By Aditya / Published on Saturday, 24 Sep 2016

Arema Malang

Arema Indonesia yang sempat berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada 2013 lalu merasa lega karena akan segera diakui kembali oleh PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) pada 17 Oktober 2016 mendatang. Bahkan, Arema Indonesia akan tampil di kompetisi Divisi Utama musim depan.

“Alhamdulillah, PSSI benar-benar menepati janjinya. Semua harus dirangkul dan melupakan kejadian masa lalu agar sepakbola Indonesia bisa lebih maju,” kata Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, beberapa waktu lalu.

“Tujuannya kan sama. Demi kemajuan sepakbola Indonesia,” lanjutnya.

“Saat ini kami senang dapat perhatian dari pemerintah dan federasi (PSSI) terbukti dengan sudah dibuatkan surat keputusan untuk ikut kompetisi Divisi Utama,” imbuh Haruis Fambudy.

Sebelumnya, Arema Indonesia terlibat dualisme dengan Arema Cronus yang saat ini sedang berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Arema Cronus diakui oleh PSSI meskipun persoalan dualisme klub ini masih menjadi masalah yang cukup pelik.

“Kita lupakanlah persoalan-persoalan meja hijau yang kemarin-kemarin, karena hal itu sudah tidak lagi masalah, dan juga tempatnya sepakbola adalah di lapangan hijau. Kami cuma ingin kembali bermain,” harap Haris Fambudy.

“Kami bersyukur kepada Allah, kami berbahagia bahwa sampai hari ini kami masih tetap eksis. Kami yakin mulai musim depan kami sudah bisa kembali ke kompetisi profesional, seperti terakhir kali kami tampil,” tutupnya.

 

Komentar Anda