Scroll to Top

Poppy Bunga Ingin Jadi Penyanyi Tahun Depan

By Ika / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Poppy BungaDalam industri hiburan tanah air, nama Poppy Bunga tentunya bukan nama yang asing lagi. Gadis yang selalu tampil dengan rambut panjang ini dikenal setelah membintangi beberapa judul sinetron maupun FTV. Poppy yang mengawali karirnya sebagai finalis Cover Girl Aneka tahun 2004 silam itu memang akrab dengan dunia akting, namun apakah Poppy puas dengan semua itu?

Rupanya dara cantik kelahiran 26 Oktober 1990 tersebut ingin melakukan hal baru di dunia hiburan. Poppy yang terkenal sebagai bintang sinetron ini mengungkapkan bahwa ia ingin merambah dunia tarik suara yang sudah lama ia impikan. Bahkan, mantan kekasih Mandala ini mengatakan bahwa menjadi penyanyi adalah salah satu harapannya di tahun 2012.

“Aku kepengin banget nyanyi, udah dari tahun lalu, pengin banget, aku nggak mau masyarakat bosan, pengin sesuatu yang baru, tapi aku belum ketemu jalan keluarnya,” ujar Poppy.

Walau sangat ingin menyanyi, Poppy tak bisa memungkiri bahwa ia masih lebih tertarik untuk serius menekuni dunia akting. Ketika ditanya kenapa, Poppy tak segan-segan menjawab bahwa semua itu karena masalah materi.

“Karena (akting) turunnya rezekinya seminggu sekali. Selama ada rezeki di depan mata ya stripping aja, aku lebih ke akting daripada nyanyi,” kata Poppy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda