Scroll to Top

Safee Sali Murka Dirumorkan Meninggal Dunia

By Aditya / Published on Wednesday, 28 Sep 2016

tim nasional malaysia gol safee sali

Striker tim nasional Malaysia, Safee Sali, dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung beberapa waktu lalu. Kabar ini langsung dibantah oleh Safee Sali. Pemain yang kini memperkuat Johor Darul Takzim (JDT) ini bahkan murka karena dirumorkan meninggal dunia yang tersebar melalui media sosial.

“Kabar itu bohong dan saya kecewa kabar ini tersebar di Facebook. Saya baik-baik saja dan mengikuti sesi latihan JDT seperti biasa,” tandas Safee Sali beberapa waktu lalu.

“Sudah pasti saya akan mengambil langkah hukum kepada pihak-pihak yang menyebarkan kabar palsu mengenai kematian saya,” imbuhnya.

“Saya akan bertemu pengacara untuk memberi pertimbangan dan masukan tindakan seperti apa yang akan saya ambil,” lanjut pemain Malaysia yang pernah merumput di Indonesia bersama Pelita Jaya dan Arema Cronus ini.

Safee Sali merasa dirugikan dengan tersebarnya berita bohong tersebut. “Kabar itu tidak benar dan merugikan karier saya sebagai pesepakbola profesional,” tukas salah satu pemain tersubur yang pernah dimiliki oleh tim nasional Malaysia ini.

“Saya mengutuk hal ini. Hal ini tidak bermoral karena mencoba menjatuhkan kehidupan orang lain yang dalam kondisi sehat. Saya akan membuat laporan perihal ini dan menyerahkannya ke polisi untuk melindungi diri saya sendiri serta keluarga,” tutup Safee Sali.

Safee Sali adalah salah satu pesepakbola paling populer di negeri jiran. Pemain yang kini berusia 32 tahun ini pernah menjadi top skor di ajang AFF Cup 2010 silam dengan 5 gol dan membawa Malaysia meraih juara setelah mengalahkan Indonesia di final.

 

Komentar Anda