Scroll to Top

Nissan Motor Indonesia Renovasi SMP Cilebut Bogor

By Aditya Mahadika / Published on Friday, 23 Dec 2011

Dalam melaksankan program Nissan for Education, bagian dari program Corporate Social Responsibility, PT Nissan Motor Indonesia melakukan restorasi dan renovasi bangunan sekolah SMP Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Program ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen NMI dalam memajukan dunia pendidikan di tanah air yang pada tahun ini difokuskan pada sektor pendidikan.

Kegiatan ini merupakan yang kedua setelah SDN Sindangsono di Tangerang November lalu. Untuk SMP Cilebut, restorasi total akan dilakukan terhadap tiga ruang kelas, sementara proses renovasi akan dilaksanakan untuk dua ruang kelas lainnya yang masih layak pakai.

“Dengan bantuan berupa renovasi dan restorasi ruang kelas serta sarana penunjang lainnya, kami harapkan siswa-siswi dapat lebih berkonsentrasi dalam proses belajar-mengajar,” ujar Bagus Pranoto, Project Leader CSR NMI, dalam keterangan persnya Kamis, 22 Desember 2011.

Diluncurkan tepat pada perayaan sepuluh tahun berdirinya NMI pada September 2011 lalu, program Nissan for Education mempunyai dua kegiatan utama, yaitu program pembangunan kembali dan renovasi Sekolah Dasar dan Menengah di wilayah Jabodetabek.

Sedangkan yang kedua pemberian beasiswa kepada calon lulusan terbaik Sekolah Tehnik Menengah (STM) di beberapa kota di pulau Jawa khususnya STM di sekitar pabrik Nissan di Purwakarta. Lulusan terbaik ini akan menjadi kandidat prioritas NMI dalam merekrut pegawainya untuk bekerja di bengkel-bengkel resmi Nissan serta rekrutmen pegawai Nissan di pabrik Purwakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda