Scroll to Top

Setelah Briptu Norman, Kini Ada Briptu Abe

By Andhika / Published on Friday, 23 Dec 2011

Setelah Norman Kamaru tidak lagi menyandang atribut Briptu, sepertinya kini ada calon pengganti untuk sosok tersebut. Pria ini adalah seorang anggota Polisi Lalu Lintas Polres Pulau Ambon, Briptu Albert Matulessy.

Briptu Albert, yang biasa disapa Abe merupakan salah satu peserta Indonesian Idol. Dirinya telah lolos audisi untuk daerah Ambon dan kini melaju pada tahap berikutnya.

Tahap kedua ini akan berlangsung di Surabaya, pada hari ini 23 Desember 2011. Diakui Abe, dirinya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk audisi ini, termasuk kostum.

“Saya diminta oleh Fremantle Media untuk mengenakan seragam polisi saat tampil nanti. Jadi, saya hanya menyiapkan pakaian dinas saja”, ujarnya.

Menurut Abe, dirinya telah mendapat ijin komandan untuk mengikuti audisi ini dan juga kedatangannya di Surabaya telah dilaporkan kepada Polsek terdekat.

Briptu Abe sendiri saat ini tercatat sebagai salah satu personel dari vokal grup Siwalima milik Polda Maluku.

Rencananya, di audisi kedua ini Briptu Albert akan membawakan lagunya Judika yang berjudul “Bukan Dia Tapi Aku”, serta tembang duet Agnes Monica dengan Andi Rif, “Berkelana Ke Ujung Dunia”. Briptu Abe optimis bisa lolos audisi.

“Saya optimis bisa melaju ke tahap selanjutnya. Saya telah mempersiapkan diri dan mental dengan baik, jadi saya yakin pasti bisa”, pungkasnya.

Lalu bagaimana jika sendainya lolos audisi bahkan jika misalnya bisa menembus final, apakah akan berhenti dari kepolisian? Menjawab pertanyaan tersebut, Briptu Abe menegaskan Dirinya tidak akan meninggalkan profesinya sebagai Polisi.

“Wah, mama bisa meninggal dunia kalau saya sampai berhenti jadi polisi, dari dulu beliau yang paling ingin saya jadi polisi. Keluarga memang mendukung, tapi tidak ingin saya melepaskan pekerjaan yang sekarang,” katanya.

Sayangnya Sidomi tidak mendapatkan gambar eksklusif Briptu Abe saat proses audisi, bagaimanakah reaksi para juri nanti? tunggu kabar selanjutnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda