Scroll to Top

Trailer Resmi Film Prequel Alien Berjudul Prometheus Akhirnya Dirilis

By Arya Azhar / Published on Friday, 23 Dec 2011

Beberapa hari yang lalu Sidomi telah menampilkan 2 trailer preview dari Prometheus, prequel dari film klasik Alien yang sudah sangat dinantikan.

Kali ini setelah 2 trailer preview tersebut, seperti yang sudah dijanjikan oleh Pihak Studio yang akan menayangkan trailernya setelah trailer previewnya, mereka akhirnya hari ini merilis trailer resminya.

Trailer berdurasi 1 menit 10 detik ini menampilkan tentang penelitian sekelompok Ilmuan yang menyelidiki mengenai asal-usul kehidupan para Alien untuk mengungkap misteri yang selama ini belum terkuak. Sebuah penelitian dan perjalanan membahayakan yang ternyata akan sangat berpengaruh untuk kelangsungan hidup manusia di masa depan.

Menyaksikan trailer pertama Prometheus ini sangat menarik sebab ditampilkan dengan  spesial efek canggih yang memukau, selain itu trailernya mengingatkan akan trailer film pertama Alien karya Ridley Scott yang dirilis tahun 1979.

Membawa aura nostalgia tersendiri khususnya bagi Anda yang sudah menyaksikan 4 seri Alien sebelumnya.

PROMETHEUS mengisahkan tentang asal-usul dari Alien yang muncul di 4 film sebelumnya yang ternyata berhubungan dengan sebuah mitologi tentang kehidupan dan dunia para Alien ini.

Prometehus akan dirilis pada Summer 2012 tepatnya tanggal 8 Juni 2012. Dibintangi oleh Noomi Rapace, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba dan Guy Pearce.

Trailer barunya Sidomi tampilkan berikut ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda