Scroll to Top

Pelawak Aom Kusman Meninggal Dunia

By Ika / Published on Friday, 23 Dec 2011

Aom KusmanBeberapa hari lalu Aom Kusman digosipkan meninggal. Berita mengejutkan tersebut sempat beredar lewat BBM (Blackberry Messenger). Namun kabar itu hanya isapan jempol belaka karena pelawak senior tersebut masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Pagi ini kabar tentang meninggalnya Aom Kusman kembali merebak, hanya saja kali ini berita tersebut bukan sekedar rumor. Pria yang akrab disapa Kang Aom itu tutup usia pada hari ini, Jumat, 23 Desember 2011, sekitar pukul 04.20 WIB di kediaman beliau.

Menurut pihak keluarga, Kang Aom memang menderita beberapa penyakit dan sudah beberapa hari sempat dirawat di RS Immanuel, Bandung. Bahkan kabarnya kondisi beliau sempat membaik dan stabil, hanya saja sejak Kamis sore kemarin keadaan Aom Kusman tiba-tiba memburuk.

Dalam keadaan tidak stabil tersebut, Aom Kusman berkali-kali minta pulang ke rumah. Pihak keluarga pun tak punya pilihan dan akhirnya membawa pria berusia 65 tahun tersebut pulang ke rumahnya di kawasan Rajamantri, Bandung.

“Sejak di rumah sakit, Kang Aom sudah meminta pulang,” kata Aom Iwong, adik kandung Aom Kusman.

Sejak pulang ke rumah, keadaan Kang Aom tidak membaik, hingga akhirnya beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada pagi tadi. Almarhum meninggalkan seorang istri, dua anak, dan lima cucu. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Cimaragas, Garut, setelah shalat Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda