Scroll to Top

Pangeran Harry Kembali Ke Pelukan Sang Mantan?

By Kamelia / Published on Friday, 23 Dec 2011

Pangeran ganteng asal London ini tak pernah luput dari sorotan media, terutama dalam hubungan percintaannya.

Kabar yang beredar bahwa adik Pangeran William ini telah kembali ke pelukan sang mantan Florence Brudenell-Bruce ketika kembali ke London dari Amerika.
Pangeran Harry dan Chelsy Davy
Anehnya, kabar yang beredar tersebut terbantahkan sejak dilaporkan oleh Splashnews bahwa Harry kepergok tengah meninggalkan kediaman rumah Chelsy Davy pada Rabu (21/12) tengah malam.

Sejak saat itulah rumor kembalinya Pangeran Harry pada sang mantan Chelsy Davy itupun beredar. Bukan kembali pada Florence, rupanya Pangeran Harry memilih kembali pada sang mantan Chelsy Davy yang berprofesi sebagai pengacara. Kabar tersebut diperkuat dengan pertemuan Harry-Chelsy pada sebuah konser Natal yang diadakan di London.

Pangeran yang lahir di London 27 tahun yang lalu ini memang menjadi sorotan media terlebih setelah kakaknya, Pangeran William, menikah dengan Middleton.

Meskipun Harry dan Chelsy sudah mengakhiri hubungan cintanya sekitar setahun silam, rupanya tak membuat cinta mereka pudar. Mengetahui kabar tersebut  Florence yang berprofesi sebagai model lingerie akhirnya rela melepas Sang Pangeran ke pelukan Sang Mantan.

Chelsy yang dikabarkan sempat kecewa lantaran hubungan Harry dan Florence, akhirnya luluh kembali ke pelukan sang pangeran.

Nah, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Apakah nantinya Pangeran Harry menikah dengan Sang Pengacara Chelsy Davy? Atau akan kembali ke mantan kekasihnya yang ‘lain’? :) Perempuan mana sih yang nggak mau punya pacar Pangeran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda