Scroll to Top

Tahun Baru, Rossa Dan Paramitha Rusady Pilih Ke luar Negeri

By Ika / Published on Friday, 23 Dec 2011

Artis RossaBagi kebanyakan selebriti, tahun baru adalah peluang emas untuk menambah rejeki, namun hal tersebut tidak berlaku bagi  Rossa dan Paramitha Rusady yang bisa dipastikan akan kebanjiran job tahun baru. Daripada bekerja, kedua artis cantik itu lebih memilih untuk meninggalkan Indonesia dan melewati momen pergantian tahun di luar negeri.

“Aku sih inginnya liburan sama anak dan teman-temanku. Sengaja enggak ambil job,” kata Rossa.

Mantan istri Yoyo ‘Padi‘ itu juga mengatakan bahwa ia akan berangkat ke luar negeri mulai hari ini bersama dengan teman-temannya dan akan kembali pulang ke Indonesia pada tanggal 4 Januari tahun depan. Saat ditanya negara tujuannya, Rossa menolak memberitahu.

“Di beberapa negara jalan-jalannya. Refreshing sekalian,” kata Rossa kemudian.

Bila Rossa ingin berlibur dengan teman-temannya ke beberapa negara, Paramitha RusadyParamitha Rusady mengungkapkan bahwa ia akan pergi ke Jerman yang tak lain adalah kampung halaman suaminya, Nenad Bago.

Bagi Paramitha Rusady, menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal berharga yang tak bisa ia lewatkan. Saat ditanya tentang job tahun baru, ia menjawab bahwa sebenarnya ada beberapa tawaran menyanyi, namun karena ingin sekali berkumpul dengan keluarga, Paramitha pun menolaknya.

“Ada banyak pertimbangan, tawaran nyanyi. Tidak ditolak mentah-mentah, tapi ditolak dengan baik. Ada momen keluarga yang tak ternilai. Kalau saya boleh memilih, ya saya milih keluarga,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda