Scroll to Top

Pergantian Tahun, Poppy Bunga Masih Jomblo

By Kamelia / Published on Friday, 23 Dec 2011

Mantan kekasih Mandala ini, masih tetap eksis di dunia pesintron. Setelah dikabarkan ingin menjadi penyanyi di tahun 2012, rupanya Poppy Bunga masih betah untuk men-jomblo.

Alasan Poppy Bunga yang masih sendiri lantaran karena ia tidak pernah merasa kesepian. Ia juga tidak mau memaksakan diri jika memang belum waktunya untu berpacaran dengan seseorang yang tepat menurutnya.

Ketika ditanya apakah ia trauma akan kegagalan hubungan cintanya dengan Mandala, mantan cover girl Aneka 2004 ini justru menampiknya dengan mengatakan bahwa semua itu menjadi sebuah pembelajaran dan tidak akan menyesal.

Seperti yang diungkapkannya ketika ia berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis lalu,

“Enggak pernah kesepian kok dengan kondisi yang sekarang.  Semua itu jadi pembelajaran sajalah, aku nggak mau menyesali itu semua”, ujar Poppy.

Tak punya pacar bukan berarti tak bisa have fun, kini Poppy mengaku bahwa ia sudah terbiasa sendiri dan bisa bersenang-senang dengan teman-teman yang lain.

“Sama teman kalau libur have fun. Daripada pusing”, ucapnya sambil tersenyum.

Kriteria yang menjadi pria impian dari Poppy Bunga sebenarnya tak muluk-muluk, ia menginginkan mendapatkan seorang Muslim yang sayang sama keluarga hingga bisa menjadi imam yang baik. Kita doakan saja ya supaya si Poppy tahun depan gak cuma jadi penyanyi aja, tapi dapet pacar baru.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda