Scroll to Top

Bruno Mars Serba Glamor di Video Klip 24K Magic

By Ika / Published on Saturday, 08 Oct 2016

Bruno Mars

Penantian panjang para penggemar Bruno Mars berakhir sudah. Setelah menunggu selama 4 tahun, Bruno Mars akhirnya kembali meluncurkan single pertamanya yang berjudul 24K Magic pada 7 Oktober kemarin. Bruno pun sudah mengumumkan perilisan single ini terlebih dahulu dan membuat para fansnya semakin antusias.

“Kalian bisa menyebutnya sebagai single pertamaku, tapi aku menyebutnya sebagai undangan ke pesta,” ucap Bruno.

24K Magic masih menghadirkan ciri khas musik funk dengan beat yang asyik sekaligus menyenangkan dan bisa membuat siapapun bergoyang saat mendengarkannya.Bersamaan dengan lagunya, Bruno Mars juga merilis video klip lewat YouTube yang langsung ditonton jutaan orang.

Video klip 24K Magic diawali dengan sebuah jet pribadi yang mendarat di Las Vegas, Bruno Mars lantas keluar dan langsung bersenang-senang dengan banyak orang. Di klipnya kali ini, penyanyi 30 tahun tersebut benar-benar menonjolkan kehidupan serba glamor, mulai dari penampilan, caranya bersenang-senang dengan para wanita seksi, hingga bermain kasino sambil terus berpesta.

Meski banyak yang memberikan pujian, lagu 24K Magic tersebut rupanya tidak sesuai ekspektasi sebagian penggemar. Menurut beberapa orang, 24K Magic terdengar seperti versi lain dari Uptown Funk dan Bruno Mars dianggap tidak memberikan hal yang baru dalam singlenya kali ini.

Sementara itu, 24K Magic merupakan salah satu lagu dalam album Bruno Mars dengan judul yang sama. Album ketiga inipun rencananya akan segera dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

Komentar Anda