Scroll to Top

Cokelat Akui Terburu-buru Rekrut Sarah Hadju

By Aditya / Published on Friday, 23 Dec 2011

Ernest, gitaris Cokelat, mengakui bahwa mereka terlalu terburu-buru merekrut Sarah Hadju. Saat itu Cokelat dihadapkan pada situasi sulit untuk segera mencari vokalis untuk menggantikan Kikan Namara, sementara masih ada kontrak yang harus tetap dipenuhi.

”Dulu, saat Kikan mau keluar, masih ada job yang harus jalan. Makanya bisa dibilang kami agak terburu-buru, dan harus menggunakan suara Sarah,” ungkap Ernest, Rabu (21/12), seperti yang dikutip dari KapanLagi.

Selain itu, Ernest juga menilai bahwa Sarah Hadju kurang bisa mewakili image dan karakter Cokelat. Dengan kata lain, Sarah Hadju kurang ideal dengan Cokelat.

Tanggal 19 Desember 2011, Sarah Hajdu resmi hengkang. Di sisi lain, Cokelat sudah menggelar audisi vokalis sejak 6 bulan silam. Ernest pun dengan tegas menyatakan bahwa komunikasi Cokelat dengan Sarah Hadju sudah tidak berjalan dengan baik.

”Memang komunikasi kita sudah tidak jalan dengan baik. Kami sangat bingung bicara sama dia, dengan berbagai cara pun susah. Jadi siapa yang menghargai siapa, dianya tidak cukup disiplin,” tukas Ernest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda