Scroll to Top

Seorang Pria Melamar Kekasihnya Ala “9GAG”

By Febriano Arfiandi / Published on Friday, 23 Dec 2011

Apakah anda penggemar situs 9GAG?

Berdasarkan Wikipedia, 9GAG adalah sebuat situs komedi yang diluncurkan pada tahun 2008. Awalnya situs ini hanya berpondasi pada gambar-gambar karakter hitam putih yang sengaja dibuat untuk menghibur para pengunjungnya. Namun, seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna, situs ini pun semakin berkembang karena pengunjung dapat mengunggah gambar-gambar komedi kreasi mereka sendiri.

Tampaknya, dunia internet mampu memberikan banyak inspirasi ke setiap orang. Meskipun ini bukanlah pertama kalinya seseorang melamar kekasihnya dengan memanfaatkan teknologi ataupun dunia cyber, hal yang berikut ini tetaplah unik.

Seorang pemuda berkebangsaan Malaysia bernama Timothy Tiah Ewe Tiam beberapa hari yang lalu mencoba melamar kekasihnya yang sedang makan malam di sebuah restoran negeri tetangga tersebut bersama teman-temannya.

Timothy tiba-tiba datang ke depan pintu restoran yang terbuat dari kaca tersebut dengan bermodalkan poster-poster bergambar karakter 9GAG seperti Socially Awkward Penguin, Y U NO Guy, Victory Baby dan Impossibru. Di depan khalayak umum, ia pun memperlihatkan isi poster itu satu persatu ke hadapan kekasihnya.

Sang kekasih yang bernama Audrey Ooi Feng Ling pun sontak kaget melihat aksi pria idamannya tersebut. Ia tidak menyangka bahwa kekasihnya itu akan melamarnya dengan cara yang tak diguga-duga.

Bila anda penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka, silahkan simak video berikut ini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda