Scroll to Top

Edwin Cokelat: Sarah Tidak Bisa Mengimbangi Kami

By Aditya / Published on Friday, 23 Dec 2011

Polemik antara Cokelat dan mantan vokalisnya, Sarah Hadju, ternyata masih berbuntut. Setelah Ernest Cokelat secara terbuka mengakui bahwa perekrutan Sarah Hadju karena diburu waktu, giliran gitaris Cokelat lainnya, Edwin, yang angkat bicara.

Menurut Edwin, Sarah Hadju tidak bisa mengimbangi para personel Cokelat yang lainnya. Oleh karena itu, ketika kontrak Sarah Hadju menjelang usai, Cokelat pun menggelar audisi vokalis karena merasa sudah tidak sejalan dengan Sarah Hadju.

”Ini kan sama dia (Sarah Hadju) by kontrak, dan dalam perjalanannya ternyata dia tidak bisa mengimbangi kami. Kondisinya tidak ada perubahan, makanya kami bikin audisi,” jelas Edwin, Rabu (21/12), seperti dirilis oleh OkeZone.

Edwin mengakui, pada awalnya, keberadaan Sarah Hadju cukup memberi andil bagi Cokelat. Namun, dalam perjalanannya, terdapat banyak ketidakcocokan antara Sarah Hadju dan personel Cokelat lainnya.

Sejatinya, lanjut Edwin, masalah ini baru akan dibuka pada Januari tahun depan. Namun, karena Sarah Hadju terlebih dulu membuka kabar ini, terpaksa Cokelat pun mempublikaskannya sekarang.

”Sebenarnya aku dan manajemen maunya publish ini di bulan Januari (2012), tapi berhubung beritanya sudah menyebar maka mau enggak mau harus diberitahukan sekarang,” pungkas Edwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda