Scroll to Top

Trailer Baru Underworld 4 : Awakening 3D

By Arya Azhar / Published on Friday, 23 Dec 2011

Tidak jauh berbeda dengan waralaba film Resident Evil yang menampilkan aksi keren jagoan wanita dalam menumpas musuh-musuhnya, Seri Underworld juga memiliki tema yang serupa.

Kedua film ini sama-sama sudah dibuat sampai berser-seri dan selalu menuai kesuksesan.

Seri terbaru Resident Evil baru saja dirilis tahun lalu lewat Resident Evil : Afterlife, sedangkan seri terbaru Underworld yang berjudul Underwold: Awakening 3D baru akan dirilis awal tahun depan.

Setelah absen di film ketiga Underworld : Rise of the Lycans (prequel Underworld), Karakter Selene yang diperankan oleh Kate Beckinsale akan kembali di film keempatnya ini.

Trailer baru dari Underworld : Awakening baru saja dirilis. Trailernya menampilkan Selene (Kate Beckinsale) yang baru saja bangkit dari ‘tidur panjang’ nya dan harus dihadapkan pada sekelompok manusia yang saat ini justru sedang berusaha untuk menumpas kelompok Vampire dan Lycans.

 

Underworld : Awakening 3D mengisahkan tentang Selene diceritakan bangkit kembali setelah mengalami koma selama 15 tahun. Selene kemudian menemui fakta bahwa ia memiliki seorang anak, percampuran antara ras vampir dan lycans, bernama Nissa, yang berumur 4 tahun. Selene pun kemudian harus menemukan Nissa, sebelum perusahaan BioCom menggunakan anak tersebut menjadi senjata pemusnah massa yang mengerikan.

 

Underworld : Awakening 3D disutradarai oleh Måns Mårlind dan Björn Stein, dan dibintangi selain oleh Kate Beckinsale antara lain :  Sandrine Holt, Michael Ealy, Charles Dance, Theo James, India Eisley, Stephen Rea, dan Kris Holden-Ried.

Trailer Sidomi tampilkan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda