Scroll to Top

Rafael Van der Vaart Menghilang Selama Festive Period

By Wan Faizal / Published on Friday, 23 Dec 2011

Tottenham Hotspur sepertinya harus rela bermain tanpa Rafael Van der Vaart selama Festive Period. Gelandang asal Belanda itu menderita cedera hamstring saat Spurs bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, Jumat (23/12).

Manajer Harry Redknapp sendiri mengungkapkan bahwa peluang Van der Vaart untuk bermain di periode tersebut cukup mustahil, meski ia sebenarnya membutuhkan jasa eks pemain Real Madrid itu.

“Saya kira ia akan mangkir selama Festive Period. Ia merasa sudah cukup menderita dengan cedera hamstringnya, dan sekarang ia mendapatkannya lagi,” beber Redknapp.

“Ia adalah pemain hebat, namun kami ingin dia cepat sembuh dan mungkin untuk saat ini kami akan menyimpannya.”

The Lilywhites akan bertandang ke markas Norwich dan Swansea City sebelum memainkan laga kandang melawan West Bromwich pada 2 Januari 2012 mendatang.

Di kesempatan yang sama, Redknapp mengaku senang dengan pencapaian timnya musim ini. Spurs berada di posisi ketiga klasemen sementara dan bisa merayakan Natal dengan tenang.

“Kami melakukan start yang fantastis. Bisa memperoleh 35 poin sejauh ini adalah kerja yang luar biasa mengingat di dua laga awal musim kami selalu kalah.”

“Kami harus melanjutkan performa apik kami untuk bisa duduk di empat besar klasemen akhir nanti. Dan jika terwujud, itu akan menjadi paruh musim kedua yang hebat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda