Scroll to Top

Ustad Solmed & April Akan Segera Punya Momongan?

By Ika / Published on Friday, 23 Dec 2011

Ustad Solmed-April Jasmine

Ustad Solmed tampaknya sedang bersuka cita karena istrinya, April Jasmine, kabarnya tengah berbadan dua. Walau telah merasakan tanda-tanda kehamilan, April belum juga memeriksakan dirinya ke dokter untuk mengetahui apakah ia positif hamil atau tidak.

“Insya Allah sudah telat, lagi ngecek ya. Tidak ada datang bulan berarti positif,” kata April saat dimintai keterangan.

April mengaku bahwa ia juga mulai sering merasa mual-mual seperti wanita hamil pada umumnya. Ia mengungkapkan kalau dirinya bisa langsung mual bila duduk di mobil terlalu lama hingga akhirnya mengeluarkan air mata. Kalau sudah begitu, April biasanya minta dipijit oleh suaminya.

Tak hanya terlambat datang bulan dan sering mual, April pun kabarnya mulai suka menyantap makanan atau minuman yang segar-segar, karena itu ia kerap menambahkan jeruk pada makanannya.

“Ngidam enggak,  tapi kalau makan bakso semuanya ingin pakai jeruk. Kalau yang kuah-kuah pinginnya dipakain jeruk semua biar segar,” ujar wanita berusia 26 tahun tersebut.

Walau kabar kehamilan itu masih belum pasti, Ustad Solmed yang menikahi April pada bulan November tersebut tetap berharap kalau istrinya memang benar-benar hamil. Ia mengungkapkan bahwa baik dirinya maupun April tidak ingin menunda momongan.

“Untuk momongan saya dan istri enggak mau nunda. Kami menunggu takdir, kalau Allah menakdirkan istri hamil, ya saya senang, Alhamdulillah. Kalau belum, ya usaha terus dan berdoa,” ujar Ustad Solmed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda