Scroll to Top

Kong Skull Island Poster Hadirkan Penampakan Godzilla

By Arya Azhar / Published on Friday, 14 Oct 2016

kong-skull-island-tom-hiddleston-brie-larson1-600x443

Poster teranyar dari reboot film ‘King Kong‘ berjudul ‘Kong: Skull Island‘ baru saja dirilis.

Poster yang dirilis secara viral ini hanya menampilkan foto sebuah pulau yang diambil dari google earth dengan keterangan ‘Skull Island‘ alias Pulau Tengkorak, tempat bersemayam nya sang Raja Kera, King Kong.

Sekilas memang tak ada yang aneh dengan poster tersebut. Namun ketika diberikan sinar laser, barulah terungkap ‘rahasia tersembunyi’ dibalik posternya.

Tampak logo sebuah organisasi bernama MONARCH. Jika Anda masih ingat, MONARCH merupakan nama organisasi rahasia pemerintah yang disebutkan dalam film ‘Godzilla’ (2014).

Di pojok bawah pulau tersebut juga samar-samar terlihat kerangka raksasa yang tak lain adalah ‘Godzilla‘ yang sedang bersembunyi dibawah pulau. Terlihat juga tulisan tangan dekripsi yang cukup mengerikan :

Mulutnya mengeluarkan api, erangan nya menghasilkan air bah, nafasnya adalah kematian. Enlil membuatnya menjadi pelindung dari Hutan Cedar yang akan menakuti siapapun yang datang kesana. TAPI SIAPA YANG AKAN BERANI KESANA?

Poster ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa setelah ‘Kong: Skull Island‘, akan hadir sekuelnya yang menduelkan dua makhluk raksasa ini dalam ‘Godzilla Vs Kong’.

kong-skull-island-poster-viral-396x600

kong-skull-island-poster-viral-black-light-507x600

Bersetting di tahun 1970, Kong: Skull Island mengisahkan tentang sekelompok pasukan era perang Vietnam yang memutuskan bertualang ke sebuah pulau misterius yang diketahui dihuni oleh makhluk legendaris.

Ekspedisi yang dipimpin oleh pemeran ‘Loki’ dalam film ‘Thor’ Tom Hiddleston ini dimulai di sebuah tempat yang disebut ‘pulau tengkorak’.

Mereka harus menghadapi teror mematikan saat sang makhluk legendaris yang berwujud kera raksasa tenyata benar-benar ada dan mulai menampakkan diri disana.

Sang ‘King Kong’ yang merasa terancam dengan keberadaan kelompok yang seolah mengusik habitatnya ini akhirnya melakukan perlawanan. Perang antara King Kong dan para tentara militer pun tak terhindarkan lagi.

Kong Skull Island dibintangi oleh Samuel L. Jackson, John Goodman, Brie Larson, Jason Mitchell, Toby Kebbell, Corey Hawkins, dan John C. Reilly.

Anda bisa menyaksikan keganasan Kong terbesar dalam film ini di bioskop mulai tanggal 10 Maret 2017.

kong-skull-island-poster-405x600

Komentar Anda