Scroll to Top

Natal Tanpa Ayah, Derby Romero Ambil Job Luar Kota

By Tyas / Published on Friday, 23 Dec 2011

Natal tahun ini boleh jadi natal kelabu bagi penyanyi Derby Romero. Pasalnya di saat penuh damai seperti ini, Derby harus rela melewatkannya tanpa sang ayah.

derby-romero

Ayah Derby, Igor Marhaposan Nainggolan meninggal dunia pada 26 Maret 2011 lalu. Meski telah tiada, namun sampai saat ini bayang-bayang sang ayah masih terus hinggap di hati mantan penyanyi cilik ini. Diakuinya, sang ayah merupakan figur yang sangat berjasa dalam karirnya terutama di industri musik saat ini.

“Biasa Natal bareng bokap, sekarang udah enggak bisa lagi. Sedih,” ungkap Derby seperti dilansir Tabloid Bintang.

Untuk mengatasi rasa sedih karena tak ada lagi sang ayah yang menemani dan ikut merayakan kelahiran Yesus Kristus itu, Derby memilih untuk melewatkan moment itu tidak dengan keluarga besarnya. Setidaknya untuk tahun ini, karena Derby masih belum bisa sepenuhnya melepas sang ayah. Sebagai pelampiasannya, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Gita Gutawa ini memilih untuk menerima job manggung di luar kota.

Selamat Natal, Derby…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda